Pellegrini Kritisi Permainan Negatif Chelsea

Pellegrini Kritisi Permainan Negatif Chelsea
Manuel Pellegrini. Foto: @MCFC

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City mencibir permainan Chelsea ketika kedua tim berjibaku pada pekan kelima Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Minggu (21/9) malam WIB.

Pelatih City, Manuel Pellegrini mengatakan, Chelsea memainkan sepakbola negatif. Tim berjuluk The Blues itu seolah tak mau menyerang demi mengamankan poin di Etihad Stadium.

"Laga memang sulit karena mereka memiliki banyak pemain bagus. Namun, mereka menempatkan sembilan pemain di depan kotak penalti," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Senin (22/9).

Dalam laga itu, Chelsea memang terlihat sangat defensif. John Terry dkk hanya menguasai permainan sebanyak 40 persen. Selain itu, Chelsea juga hanya mampu melepaskan empat tembakan. Sementara, City berhasil melakukan 13 tembakan dengan empat di antaranya menyasar ke gawang Chelsea.

"Kami memiliki beberapa peluang, terutama di babak kedua untuk mencetak gol. Sayangnya, kami tak bisa memaksimalkannya," tegas pelatih asal Chili itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City mencibir permainan Chelsea ketika kedua tim berjibaku pada pekan kelima Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News