Ricciardo Jadikan Red Bull Taman Bermain

Ricciardo Jadikan Red Bull Taman Bermain
Ricciardo Jadikan Red Bull Taman Bermain

jpnn.com - LONDON- Keputusan Daniel Ricciardo hengkang ke Red Bull ternyta sangat tepat. Saat ini, pembalap asal Australia itu mampu meramaikan persaingan merebut gelar juara dunia akhir balapan nanti.

Padahal, Ricciardo sempat dipandang sebelah mata karena mesti bersaing dengan Sebastian Vettel di Red Bull. Sebagaimana diketahui, Vettel merupakan juara dunia dalam empat musim terakhir.

“Anda harus menjadikan tim ini seperti taman bermain. Untuk saya, bergabung dengan tim ini merupakan hal yang memang saya inginkan,” terang Ricciardo sebagaimana dilansir laman Planet F1.

Ricciardo kini tengah berada dalam momen emas sepanjang karirnya. Mantan pembalap Torro Rosso itu kini duduk di peringkat ketiga dengan koleksi 199 angka. Ricciardo juga sudah memetik tiga kemenangan musim ini. Sementara, Vettel belum sekalipun menang.

“Red Bull memberikan saya peluang yang sama karena saya bisa menunjukkan kecepatan di masa lalu. Meskipun Vettel dominan dalam beberapa musim, mereka tak punya alasan untuk tidak memberikan saya kesempatan,” tegas Ricciardo. (jos/jpnn)


LONDON- Keputusan Daniel Ricciardo hengkang ke Red Bull ternyta sangat tepat. Saat ini, pembalap asal Australia itu mampu meramaikan persaingan merebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News