Mulai Jarang Menang, Ada Apa Marquez?

Mulai Jarang Menang, Ada Apa Marquez?
Marc Marquez saat terjatuh di seri Australia, Minggu (19/10). FOTO: AFP

jpnn.com - PHILLIP ISLAND- Marc Marquez menunjukkan performa menurun pada paruh kedua balapan MotoGP musim ini. Sempat membukukan streak sepuluh kemenangan, pembalap andalan Repsol Honda itu mulai dilewati para pesaing.

Terbaru, Marquez gagal menang di balapan MotoGP seri Australia di Phillip Island, Minggu (19/10) siang WIB. Memimpin sejak awal, pembalap berjuluk Baby Alien itu justru terjungkal ketika balapan hanya tersisa sepuluh lap.

Hasil itu membuat Marquez sudah paceklik kemenangan dalam empat seri terakhir. Kali terakhir pembalap asal Spanyol itu memetik kemenangan ialah di seri Inggris lalu.

Setelah itu, Marquez harus mengakui ketangguhan duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang bergantian memetik kemenangan. Lorenzo mampu menang di Aragon dan Motegi, sementara Rossi berjaya di San Marino dan Australia.

Untungnya, Marquez sudah berhasil merebut gelar juara dunia musim ini. Gelar itu diraih setelah Marquez mampu merebut posisi runner up pada balapan di Motegi lalu. (jos/jpnn)


PHILLIP ISLAND- Marc Marquez menunjukkan performa menurun pada paruh kedua balapan MotoGP musim ini. Sempat membukukan streak sepuluh kemenangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News