Dihadang Polisi, HMI Tetap Berdemonstrasi

Dihadang Polisi, HMI Tetap Berdemonstrasi
Massa HMI saat diberi penjelasan oleh aparat Kepolisian dari Polres Kapuas, Rabu (22/10) siang. Mereka dianggap tidak memiliki izin untuk menggelar aksi itu. Foto: Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - KUALA KAPUAS - Aksi unjuk rasa atau demonstrasi yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Kapuas yang dilakukan, Rabu (22/10) siang dihadang aparat kepolisian dari Polres Kapuas.

Aksi sekitar 10 anggota HMI itu dihadang aparat saat hendak memasuki gedung DPRD Kabupaten Kapuas. Mereka dihadang aparat lantaran dianggap tidak mengantongi izin. Ketegangan sempat terjadi antara aparat dengan mahasiswa. Aparat yang berusaha memberi pengertian kepada demonstran pun menemui jalan buntu.

"Kami hanya ingin menyampaikan aspirasi," kata koordinator demo Irfan.

Kendati dihadang, mereka tetap menyampaikan aspirasi. Permintaan polisi untuk melipat spanduk pun tidak digubris. Dalam aksi itu mereka menyampaikan beberapa tuntutan kepada BPN dan DPRD Kabupaten Kapuas.(art)


KUALA KAPUAS - Aksi unjuk rasa atau demonstrasi yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Kapuas yang dilakukan, Rabu (22/10) siang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News