Hat-Trick Kane Bantu Tottenham Gulung Tripolis

Hat-Trick Kane Bantu Tottenham Gulung Tripolis
Hat-Trick Kane Bantu Tottenham Gulung Tripolis

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur tampil menggila pada laga ketiga Liga Europa 2014/2015. Erik Lamela dkk berhasil menumbangkan Asteris Tripolis dengan skor 5-1 (2-0) di White Hart Lane, Jumat (24/10) dini hari WIB.

Harry Kane tampil sebagai bintang kemenangan setelah menyumbangkan hat-trick pada menit ke-13, 30 dan 76. Dua gol lainnya disumbangka Erik Lamela pada menit ke30 dan 66. Sementara, gol hiburan Tripolis dicetak Jeronimo Barrales pada menit ke-89.

“Gol Lamela sangat hebat. Gol yang luar biasa dan sulit dipercaya. Saya senang dengan penampilannya. Golnya membantu kami mendapat tiga angka,” terang pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino di laman Sky Sports.

Sayangnya, Tottenham harus kehilangan kiper utama Hugo Lloris yang diganjar kartu merah karena melanggar Tasos Tsokanis beberapa menit sebelum pertandingan berakhir.

“Saya senang dengan hasil ini. Namun, saya kecewa dengan performa lima menit terakhir karena kami memberikan peluang pada mereka untuk bermain satu lawan satu dengan kiper,” tegas Pochettino. (jos/jpnn)


LONDON - Tottenham Hotspur tampil menggila pada laga ketiga Liga Europa 2014/2015. Erik Lamela dkk berhasil menumbangkan Asteris Tripolis dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News