Main di Kandang, Inter Ditahan Imbang Saint Etienne

Main di Kandang, Inter Ditahan Imbang Saint Etienne
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Inter Milan gagal meneruskan tren kemenangannya di Liga Europa 2014/2015. Nemanja Vidic dkk ditahan imbang Saint Etienne dengan skor 0-0 (0-0) pada laga ketiga di San Siro, Jumat (24/10) dini hari WIB.

Hasil imbang itu membuat tren kemenangan Inter berakhir. Sebelumnya, Inter sukses menumbangkan Qarabag dan Dnipro. Meski begitu, Inter masih di pucuk klasemen dengan torehan tujuh angka.

“Hari ini kami mengubah semuanya. Saya pikir, performa kami bagus. Hal paling penting adalah terus mendapat angka,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri di laman Sport Mediaset.

Inter juga terancam kehilangan gelandang Yann M’Vila yang mengalami cedera lutut. Namun, tim medis Inter belum memberikan kepastian durasi absen yang mesti dijalani Yann M’Vila.

“Kami bermain baik di Eropa. Namun, kami tentu sangat senang jika bisa memenangkan setiap pertandingan. Saint-Etienne adalah tim yang harus dihormati,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

 


MILAN - Inter Milan gagal meneruskan tren kemenangannya di Liga Europa 2014/2015. Nemanja Vidic dkk ditahan imbang Saint Etienne dengan skor 0-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News