Anthony Simpan Mimpi Main Bareng Kobe

Anthony Simpan Mimpi Main Bareng Kobe
Carmelo Anthony. Foto: IST

jpnn.com - NEW YORK - Kobe Bryant selama ini dikenal sebagai pemain yang sangat arogan. Tak heran, banyak pemain yang enggan bermain bersama megabintang Los Angeles Lakers tersebut.

Kegagalan Lakers mendatangkan pemain bintang di bursa transfer juga disebut-sebut tak lepas dari ego tinggi Kobe. Namun, bintang New York Knicks, Carmelo Anthony justru memiliki penilaian berbeda.

“Saya memang lebih nyaman bertahan di New York. Saya saat ini ada di tim ini. Namun, saya akan selalu senang bermain bersama Kobe,” terang Anthony sebagaimana dilansir laman ESPN, Senin (27/10).

Anthony sebenarnya sempat dikabarkan bakal hengkang ke Lakers beberapa waktu lalu. Kebetulan, Anthony memang memiliki hubungan yang akrab dengan megabintang berjuluk Black Mamba itu. Namun, Anthony akhirnya memilih bertahan di Knicks.

“Saya dan Kobe adalah teman baik. Kami beberapa kali terlibat pembicaraan mengenai kejadian di luar lapangan. Namun, dia tak pernah meminta saya bergabung dengan Lakers,” tegas Anthony. (jos/jpnn)

 


NEW YORK - Kobe Bryant selama ini dikenal sebagai pemain yang sangat arogan. Tak heran, banyak pemain yang enggan bermain bersama megabintang Los


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News