Dortmund Amburadul di Bundesliga, Hummels Bingung

Dortmund Amburadul di Bundesliga, Hummels Bingung
Mats Hummels. Foto: istimewa

jpnn.com - DORTMUND - Performa Borussia Dortmund di Bundesliga dan Liga Champions musim ini bak bumi dan langit. Ketika berjaya di Liga Champions, Dortmund justru amburadul di Bundesliga.

Kekalahan demi kekalahan terus saja dialami rival abadi Bayern Muenchen itu. Hingga kini, tim berjuluk Kuning Hitam itu sudah menelan enam kekalahan dari sembilan laga yang dilalui.

“Ini adalah tahapan yang sangat, sangat, sangat sulit di Bundesliga. Semuanya berjalan buruk. Sangat sulit untuk menjelaskan hal ini,” terang kapten Dortmund, Mats Hummels di laman resmi klub, Senin (27/10).

Dortmund bahkan kini terancam degradasi setelah duduk di posisi ke-15 klasemen sementara. Sebelumnya, Dortmund tak pernah terlempar dari dua besar sejak musim 2010.

“Untuk semua individu, ini adalah hal yang sulit. Saya yakin kami bisa berkembang. Namun, saya harus berkata bahwa ini adalah hal yang sulit untuk dijelaskan,” tegas Hummels. (jos/jpnn)


DORTMUND - Performa Borussia Dortmund di Bundesliga dan Liga Champions musim ini bak bumi dan langit. Ketika berjaya di Liga Champions, Dortmund


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News