Pellegrini Pusing, Silva Cedera Lutut, Toure Cedera Paha

Pellegrini Pusing, Silva Cedera Lutut, Toure Cedera Paha
David Silva. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Juru Taktik Manchester City, Manuel Pellegrini pusing tujuh keliling jelang bentrok derbi melawan Manchester United, Minggu (2/11) nanti. Dua pilar tim, David Silva dan Yaya Toure dilaporkan cedera.

"David (Silva) memiliki masalah di ligamen. Mungkin dia akan keluar sekitar tiga atau empat minggu, jadi dia tidak mungkin tersedia untuk derbi. Ini memusingkan saya. Dia adalah pemain yang sangat penting. Namun demikian kami harus mencari pemain yang tepat menggantikan perannya di tim," ujar Pellegrini seperti dilansir dari The Telegraph, Jumat (31/10).

Silva memang tertatih-tatih keluar dari lapangan saat City ditekuk Newcastle United dalam ajang Capital One Cup, tengah pekan ini. Usai ditangani tim medis, gelandang berkebangsaan Spanyol itu divonis cedera lutut. Selain kontra MU, Silva juga diperkirakan absen saat City melakoni laga penting di Liga Champions melawan CSKA Moskow dan Bayern Muenchen.

Selain Silva, masalah yang didapatkan Yaya Toure juga menambah pening kepala Pellegrini. Yaya disebut tidak fit menghadapi Manchester United. Gelandang asal Pantai Gading itu didera cedera pangkal paha ringan, juga didapat saat melawan Newcastle.

"Yaya (Toure) memiliki masalah kecil di pahanya. Kami akan melihat perkembangannya besok. Saya berharap dia bisa fit untuk derbi. Itu adalah pertandingan penting," pungkas Pellegrini. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Juru Taktik Manchester City, Manuel Pellegrini pusing tujuh keliling jelang bentrok derbi melawan Manchester United, Minggu (2/11) nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News