JPNN.com

Mike Tyson jadi Korban Pelecehan Seksual saat Berusia 7 Tahun

Jumat, 31 Oktober 2014 – 20:49 WIB Mike Tyson jadi Korban Pelecehan Seksual saat Berusia 7 Tahun - JPNN.com

MASA lalu kelam dialami mantan juara dunia tinju, Mike Tyson. Saat berusia tujuh tahun, Tyson pernah diculik orang asing dan kemudian menjadi korban pelecehan seksual saat dia tinggal di Brooklyn.

Kisah ini dia ungkap dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio, SiriusXM's Opie Radio, Rabu (29/10), dan dilansir aceshowbiz, Jumat (31/10). "Dia menyambar saya dari jalanan. Saat itu saya masih seorang anak kecil ... (dia) laki-laki tua," kenang Tyson.

Emosi Tyson saat wawancara tersebut terkesan sedikit berbeda dengan image mantan petinju berjuluk Si Leher Beton selama ini. "Dia menggangu saya...saya mengalami...pelecehan seksual. Saya kemudian melarikan diri, dan saya tak pernah melihatnya lagi," tuturnya.

Tragedi itu disebut Tyson tak pernah dia ceritakan sebelumnya. Saat disinggung apakah kenangan buruk itu mempengaruhi kehidupannya, Tyson mengaku tak yakin. 

"Saya tidak tahu apakah itu mempengaruhi hidup saya. Saya tidak selalu ingat, tapi mungkin saya cepat keluar. Saya tidak malu," tandasnya. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...