Edinson Cavani Kian Betah di PSG

Edinson Cavani Kian Betah di PSG
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani. Foto: AFP PHOTO/JACK GUEZ

jpnn.com - PARIS - Keinginan klub-klub besar Eropa memboyong Edinson Cavani harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, bomber garang asal Uruguay itu mengaku masih betah membela Paris Saint Germain.

Hal itu tak lepas dari peran yang diberikan pelatih Laurent Blanc pada Cavani. Musim ini, Cavani kerap diplot sebagai penyerang utama di lini depan tim berjuluk Le Parisien tersebut. Total, Cavania sudah melesakkan tujuh gol dari 14 laga di semua ajang.

"Musim ini semuanya berjalan baik-baik saja. Saya berada di Paris. Ini adalah kota yang indah dan para suporter terus mendukung saya," terang Cavani sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Jumat (31/10).

Kondisi ini berbeda dibandingkan musim lalu. Saat itu, Cavani mengaku jengah karena hanya ditempatkan sebagai pelayan Zlatan Ibrahimovic. Tak heran, Cavani sempat dikait-kaitkan dengan Arsenal.

"Saya menyampaikan rasa frustrasi saya. Namun, hal itu tak berarti bahwa saya memiliki hubungan yang buruk dengan pihak lain. Kini kami sudah menemukan solusi," tegas mantan penggawa Napoli itu. (jos/jpnn)


PARIS - Keinginan klub-klub besar Eropa memboyong Edinson Cavani harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, bomber garang asal Uruguay itu mengaku masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News