Yamaha Cari Cara Kalahkan Marquez

Yamaha Cari Cara Kalahkan Marquez
Yamaha Cari Cara Kalahkan Marc Marquez. Foto MotoGP

jpnn.com - LONDON - Performa impresif Marc Marquez dalam balapan MotoGP dua musim terakhir memberikan pekerjaan rumah besar bagi Movistar Yamaha. Pabrikan asal Jepang itu terus mencari cara untuk mengalahkan Marquez.

Musim lalu, Marquez seolah one man show setelah mampu memetik 13 kemenangan. Sementara, pembalap Yamaha, Valentino Rossi hanya bisa membukukan dua victory sepanjang musim.

“Marquez memang sangat mendominasi pada paruh pertama musim lalu. Namun, bukan berarti Marquez tak bisa dikalahkan,” terang Direktur Yamaha, Lin Jarvis di laman Crash, Senin (24/11).

Jarvis menambahkan, Yamaha akan tetap mengandalkan Rossi dan Jorge Lorenzo untuk mengalahkan pembalap berjuluk Baby Alien itu. Pasalnya, kemampuan para pembalap tim satelit Yamaha belum setara dengan Marquez.

“Tentang strategi di masa depan untuk mengalahkan Marquez? Kami sudah punya dua pembalap bagus. Saya pikir, kami sudah membuktikannya dalam beberapa seri terakhir,” tegas Jarvis. (jos/jpnn)


LONDON - Performa impresif Marc Marquez dalam balapan MotoGP dua musim terakhir memberikan pekerjaan rumah besar bagi Movistar Yamaha. Pabrikan asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News