Aliando Kini Bingung Memilih, Antara Syahrini atau Prilly

Aliando Kini Bingung Memilih, Antara Syahrini atau Prilly
Aliando Syarief Kini Bingung Memilih, Antara Syahrini atau Prilly. Foto JPNN.com

jpnn.com - Aliando Syarief yang kerap dikabarkan dekat bahkan menjalin hubungan khusus dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Prilly Latuconsina sempat beradu akting dengan Syahrini.

Dalam acara SCTV Award di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11) malam, Aliando mengaku bingung memilih Prilly atau Syahrini.

Aliando sempat memuji penampilan Prilly yang cantik pada malam itu. "Prilly malam ini cantik nggak cuma malam ini doang sih setiap hari juga cantik karena dia berharga," kata Aliando yang mulai sedikit terbuka mengenai kedekatannya dengan Prilly.

Namun, ketika diminta untuk membandingkan dengan Syahrini ia nampak bingung. Pertanyaan ini terlontar oleh para awak media lantaran Aliando sempat beradu akting di atas panggung dan berpelukan dengan pelantun 'Sesuatu' tersebut.

"Waduh bingung nih pokoknya dua-duanya sama-sama cantik," ungkap pria yang meraih penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop. (mg1/jpnn)


Aliando Syarief yang kerap dikabarkan dekat bahkan menjalin hubungan khusus dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Prilly Latuconsina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News