Titi Kamal Berurai Air Mata Lihat Sony Wakwaw

Titi Kamal Berurai Air Mata Lihat Sony Wakwaw
Titi Kamal Berurai Air Mata Lihat Sony Wakwaw.

jpnn.com - Salah seorang artis cilik pemeran sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, Sony Wakwaw kini namanya kian melambung. Pasalnya dalam acara SCTV Award, Sony berhasil menjadi Artis Cilik Paling Ngetop mengalahkan Mischa Fortuna atau yang dikenal dengan mancung dalam sinetron yang sama.

"Terima kasih emak, terima kasih ade, terima kasih ya," kata Sony dengan gaya khasnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11).

Suksenya Sony dimulai ketika ia berperan dalam sinetron yang tayang setiap hari di SCTV. Ciri khas Sony yang selalu berkata 'Wakwaw' juga menjadikan ia ditawari bermain akting di layar lebar.

Namun, Sony menolak beberapa tawaran yang datang karena masih ingin bergabung dengan sinetron yang membesarkan namanya ini. "Sony itu sudah dapat tawaran main film ataupun tawaran off air tapi selalu ditolaknya," kata Emil G. Hammp, Sutradara sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Titi Kamal yang pernah beberapa kali beradu akting dengan Sony terlihat menitikkan air mata ketika disebutkan nama Sony Wakwaw yang berhasil meraih penghargaan sebagai Artis Cilik Paling Ngetop. Titi Kamal rasanua terharu dengan kemenangan Sony. (mg1/jpnn)


Salah seorang artis cilik pemeran sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, Sony Wakwaw kini namanya kian melambung. Pasalnya dalam acara SCTV Award, Sony


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News