Mobil McLaren Lulus Tes Tabrakan

Mobil McLaren Lulus Tes Tabrakan
Mobil McLaren Lulus Tes Tabrakan. Foto: f1colours.com

jpnn.com - LONDON - McLaren berhasil memenuhi semua tes tabrakan mobil yang diwajibkan FIA (Federation Internationale de l'Automobile). Tes itu dilakukan hanya dalam tempo 24 jam setelah pengumuman pembalap resmi.

Laman Grand Prix 247, Sabtu (13/12) menulis, mobil MP4-30 yang akan diterjunkan McLaren pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang sudah lolos dalam tes tabrakan.

Hal itu menjadi angin segar bagi McLaren jika menilik tes serupa musim lalu. Saat itu, tim asal Woking tersebut tak lolos semua tes yang diwajibkan FIA. Hal itulah yang membuat McLaren dikabarkan bakal absen pada tes pramusim.

McLaren pun kini bisa menyambut balapan musim baru dengan lebih percaya diri. Apalagi, musim 2015 akan menjadi momen perdana bagi McLaren bekerja sama dengan Honda.

Perjalanan McLaren musim lalu terbilang sangat buruk. Mengandalkan Kevin Magnussen dan Jenson Button, McLaren hanya bisa finish di urutan kelima klasemen akhir sektor konstruktor. (jos/jpnn)

 


LONDON - McLaren berhasil memenuhi semua tes tabrakan mobil yang diwajibkan FIA (Federation Internationale de l'Automobile). Tes itu dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News