Gamba Osaka Permalukan Macan Kemayoran di GBK

Gamba Osaka Permalukan Macan Kemayoran di GBK
Gamba Osaka Permalukan Macan Kemayoran di GBK

jpnn.com - JAKARTA - Kualitas Indonesia Super League (ISL) memang masih jauh di bawah J-League. Kekalahan 0-4 Persija Jakarta atas tim Jepang, Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu malam (24/1) membuktikan itu.

Empat gol Gamba dicetak oleh Takashi Ushami pada menit ke-35, Lins De Brito (55' dan 71') dan Patrick Anderson (86'). Dalam laga itu, pertandingan benar-benar didominasi oleh Gamba Osaka.

Persija yang sempat terlihat melakukan perlawanan sampai menit ke-20, akhirnya harus menanggung malu di hadapan pendukungnya. Sebab, kualitas Gamba Osaka memang jauh di atas Persija.

"Harus kami akui Gamba Osaka memang lebih baik. Mereka telah menunjukkan kualitas permainan di atas kami. Pemain-pemain juga kelihatan masih kelelahan," kata pelatih Persija Rahmad Darmawan usai laga.

Persija sejatinya bukan tanpa peluang. Sayang, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sering salah paham dan belum mampu memperlihatkan kerja sama yang padu di antara para pemainnya.

Alhasil,  Yevgeni Kabayev pun tak berdaya membombardir gawang Gamba Osaka. Sebab, ia kurang mendapatkan support.(dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Cukup 26 Pemain Untuk Arema

JAKARTA - Kualitas Indonesia Super League (ISL) memang masih jauh di bawah J-League. Kekalahan 0-4 Persija Jakarta atas tim Jepang, Gamba Osaka di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News