Cukup 26 Pemain Untuk Arema

Cukup 26 Pemain Untuk Arema
Cukup 26 Pemain Untuk Arema

jpnn.com - JATAH pemain setiap klub di Indonesia Super League (ISL) musim 2015 adalah 30 orang. Namun, Arema Cronus sudah memastikan tak akan memaksimalkan jatah tersebut.

Pelatih Arema, Suharno, menegaskan jika sejauh ini, dia merasa komposisi timnya sudah cukup. Dengan 26 pemain yang ada, pelatih tambun itu menilai Singo Edan mampu kompetitif di pra musim.

"Saya rasa dengan 26 pemain yang dimiliki sekarang sudah cukup. Nggak berminat kami nambah pemain baru," katanya saat dihubungi, Sabtu (24/1) siang.

Dia sadar, dengan klub-klub ISL lain yang rata-rata telah menyelesaikan proses seleksi dan timnya telah terbentuk, sulit mendapatkan pemain lokal yang bagus. Karena itu, Suharno merasa tak perlu lagi ada penambahan.

Pantas pelatih 56 tahun itu tak terlalu khawatir karena secara materi, Arema sejatinya memiliki tambahan amunisi dengan kualitas setara pemain asing seperti Fabiano Beltrame, Yao Rudy,dan Sengbah Kennedy. Mereka adalah Victor Igbonefo dan Cristian Gonzales, duo pemain naturalisasi. (dkk/jpnn)


JATAH pemain setiap klub di Indonesia Super League (ISL) musim 2015 adalah 30 orang. Namun, Arema Cronus sudah memastikan tak akan memaksimalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News