Miris, Kualitas Lapangan Latihan Gamba Lebih Bagus Dari SUGBK

Miris, Kualitas Lapangan Latihan Gamba Lebih Bagus Dari SUGBK
foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA- Para pemain Gamba Osaka mengeluhkan kualitas lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Keluhan itu diutarakan setelah Gamba Osaka melakukan uji lapangan, Jumat (23/1) malam.

Kenji Okunaga, Media and Operation Manager Gamba Osaka mengakui, kualitas lapangan tak begitu bagus. Bahkan, dibandingkan lapangan latihan Gamba, kualitas SUGBK masih kalah.

"Tapi itu tak masalah. Pemain mencoba adaptasi. Lapangan memang keras dan bergelombang, tidak rata," katanya saat ditemui usai latihan.

Keluhan akan kualitas lapangan stadion terbesar di Indonesia itu memang bukan kali pertama terlontar. Banyak klub luar negeri yang datang juga mengeluarkan komentar yang sama.

Sayangnya, keluhan dan kritikan yang datang seperti angin lalu bagi pengurus SUGBK. Hal it tentu miris dan memalukan karena SUGBK merupakan stadion kebanggaan negara. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Para pemain Gamba Osaka mengeluhkan kualitas lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Keluhan itu diutarakan setelah Gamba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News