Harga Tiket Persija Lawan Gamba Lumayan Mahal

Harga Tiket Persija Lawan Gamba Lumayan Mahal
Jakamia. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Militansi The Jakmania, Suporter Persija Jakarta diuji jelang laga klub kesayangannya Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/1) malam.

Bukan sekedar militansi meneriakkan yel-yel sepanjang pertandingan dan totalitas mendukung di lapangan, tapi juga kerelaan merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, harga tiket Persija v Gamba Osaka lebih tinggi dari harga tiket reguler Persija di ISL.

Di laga uji coba ini, tiket termurah dipatok Rp 60 ribu dan termahal mencapai Rp 300 ribu. Biasanya, termurah adalah 25-30 ribu dan termahal 200-250 ribu ribu. Selain disediakan via online, tiket juga dijual langsung di sekitar SUGBK.

"Harganya memang lumayan, tapi kalau saya dan teman-teman sudah niat nonton langsung. Paling juga jebol nanti setelah babak pertama," kata Dodik Gondrong, salah satu Jakmania asal Depok. (dkk/jpnn)


Ini Harga Tiket Persija v Gamba Osaka


VVIP            Rp 300.000
VIP Timur       Rp 160.000
VIP Barat       Rp 160.000
Kategory 1      Rp 120.000
Kategory 2      Rp  60.000


JAKARTA - Militansi The Jakmania, Suporter Persija Jakarta diuji jelang laga klub kesayangannya Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News