Gearbox Bikin Lorenzo Pede Pecundangi Repsol Honda

Gearbox Bikin Lorenzo Pede Pecundangi Repsol Honda
crash

jpnn.com - LONDON- Jorge Lorenzo dipayungi konfidensi tinggi jelang seri perdana balapan MotoGP musim 2015. Pembalap Movistar Yamaha itu yakin bisa mempermalukan para jagoan Repsol Honda.

Menurut Lorenzo, motor yang disediakan Yamaha musim ini jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu. Salah satu yang membuat konfidensi Lorenzo terdongkrak ialah gearbox yang bagus.

“Kami memiliki motor yang bagus, terutama dibandingkan dengan tahun lalu. Kami mendapatkan hal yang berharga dengan gearbox yang baru,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash.

Balapan MotoGP musim ini akan dimulai di Qatar pada 29 Maret mendatang. Lorenzo mengaku sangat percaya diri bisa mendapatkan hasil bagus pada seri perdana mendatang.

“Motor ini punya hal mendasar yang sangat bagus. Saya pikir, kami margin yang besar untuk berkembang. Kami percaya diri meskipun lawan-lawan kami juga banyak berkembang,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Jorge Lorenzo dipayungi konfidensi tinggi jelang seri perdana balapan MotoGP musim 2015. Pembalap Movistar Yamaha itu yakin bisa mempermalukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News