Belum Pikirkan El Clasico, Enrique Waspadai City

Belum Pikirkan El Clasico, Enrique Waspadai City
Luis Enrique. Foto: uefa

jpnn.com - BARCELONA - Akhir pekan ini, Eropa akan dipanaskan dengan duel klasik di Spanyol bertajuk El Clasico. Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam lanjutan La Liga. Namun sebelumnya, Barcelona harus memastikan diri mampu masuk 8 Besar Liga Champions.

Tiket perempatfinal Liga Champions sudah di depan mata. Dengan modal kemenangan tandang 2-1 di markas Manchester City, Barca sejatinya bisa bermain aman menjaga kondisi untuk El Clasico.

"Hanya ada satu pertandingan di pikiran kami saat ini, itu adalah laga melawan City. Bukan El Clasico. Sangat berbahaya jika kami berpikir akan bermain aman saja melawan City," ujar entrenador Barcelona, Luis Enrique seperti dilansir dari UEFA, Rabu (18/3).

Enrique menilai, pertemuan timnya melawan City merupakan laga besar dan juga ditunggu banyak penggemar. "Ini akan mempertaruhkan sebuah tempat di babak selanjutnya. Anda tidak boleh berpikir kami sudah aman karena leg pertama. Kami harus bermain lebih baik lagi di leg kedua," tandasnya.

Mantan pelatih Celta Vigo ini juga berpendapat, Manchester City datang ke Camp Nou dengan motivasi yang lebih besar dibanding saat bermain di kandangnya sendiri pada leg pertama.

"Saya tidak berpikir City sedang kelelahan. Saya yakin mereka akan berjuang untuk lolos ke babak berikutnya. Saya yakin itu. Kami tidak percaya begitu saja mereka sudah menyerah, dan itu sebabnya pertandingan ini sangat penting," pungkas Enrique. (adk/jpnn)


BARCELONA - Akhir pekan ini, Eropa akan dipanaskan dengan duel klasik di Spanyol bertajuk El Clasico. Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News