LeBron James 31 Poin, Cavaliers Leading 1-0 Atas Hawks di Final Timur

LeBron James 31 Poin, Cavaliers Leading 1-0 Atas Hawks di Final Timur
LeBron James (23), menjadi bintang Cleveland Cavaliers di game pertama final wilayah timur NBA. Foto: AFP

jpnn.com - ATLANTA - Cleveland Cavaliers pantas berterima kasih kepada LeBron James. Musim panas kemarin, James kembali ke Cavaliers setelah bersinar bersama Miami Heat, dan hasilnya Cavs kini menjadi tim favorit juara.

Melakoni game pertama final wilayah timur kontra Atlanta Hawks, Cavs mengambil kemenangan penting. Bertandang ke markas Hawks di Philips Arena, Atlanta, Kamis (21/5) pagi, Cavs membungkam tuan rumah 97-89.

Game berlangsung ketat, kejar-kejaran poin terjadi di empat kuarter. Atlanta Hawks leading 26-20 di kuarter pertama. Namun Cavs melesat 31-25 di kuarter kedua. Di kuarter ketiga, Cavs kembali leading 23-16 dan unggul 23-22 di kuarter keempat.

LeBron James mendulang poin tertinggi di game ini dengan 31 poin. Namun Cavs juga pantas memberikan kredit khusus buat shooter-nya JR Smith yang menyumbang 28 poin, 8 di antaranya hasil tembakan tiga angka.

"Saya hanya mencoba untuk memimpin teman-teman di tim. Saling mengisi. Kami hanya ingin tim menjadi besar," ujar James di laman NBA, usai game.

Otomatis kini Cavaliers unggul 1-0 atas Atlanta Hawk, tim yang notabene-nya sedang bersinar. Ya, Hawks adalah juara musim reguler wilayah timur dan berada di final wilayah untuk pertama kalinya sejak musim 1970-1971.

Game kedua masih akan digelar di markas Hawks, Sabtu (23/5) pagi WIB. (adk/jpnn)


ATLANTA - Cleveland Cavaliers pantas berterima kasih kepada LeBron James. Musim panas kemarin, James kembali ke Cavaliers setelah bersinar bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News