Siap-Siap! Pertamax Bakal Naik, Harga Masih Rahasia

Siap-Siap! Pertamax Bakal Naik, Harga Masih Rahasia
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina kembali merencanakan menaikkan harga pertamax tahun ini. VP Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan pihaknya telah mengajukan kenaikan harga pertamax kepada pemerintah.

"Kami sudah mau mengajukan (kenaikan harga pertamax) minggu lalu, tapi belum jadi. Intinya kami sudah berkomunikasi dengan pemerintah," ujar Wianda saat ditemui di SPBE Cakung, Jakarta Timur, Jumat (29/5).

Hanya saja untuk kapannya, Wianda belum bisa memastikannya. Dia berjanji kenaikan harga pertamax bakal diinfokan melalui website resmi Pertamina. Saat ditanya berapa kenaikan harga pertamax, Wianda belum mau memberikan bocoran.

"Kami berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama kami bisa melakukan penyesuaian. Tapi tanggal pastinya (kenaikan harga pertamax-red) nanti kita masukkan ke website, harganya nanti akan kami infokan di website," katanya.

Sementara, Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang menjamin kenaikan harga pertamax nanti tidak akan lebih mahal harganya dari operator lain, seperti Shell maupun Total. "(Harganya) di bawah Shell tentunya," tutur Ahmad. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pertamina kembali merencanakan menaikkan harga pertamax tahun ini. VP Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News