Awas! Liburan, Pencuri Incar Sekolahan

Awas! Liburan, Pencuri Incar Sekolahan
Awas! Liburan, Pencuri Incar Sekolahan

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Liburan sekolah yang terbilang panjang selama bulan Ramadan dimanfaatkan kawanan pencuri untuk beraksi. SMA 3 Palangka Raya jadi sasarannya. Aksi kawan maling baru diketahui pada Jumat (19/8) pagi sekitar pukul 08.00 Wita.

Pencuri berhasil menggasak Liquid Crystal Display (LCD) dan uang fotokopi. Selain itu, pelaku juga telah mengobok-obok beberapa meja di ruang guru hingga berantakan.

Wakil Kepala SMA 3 Palangka Raya Rohani mengungkapkan, pencurian di sekolahnya sudah yang kali kedua. Dia mengaku, tidak mengetahui persis jam berapa pelaku masuk ke dalam sekolah. Karena, kejadian ini juga baru diketahuinya dari pesan singkat.

“Sekitar pukul 09.00 WIB saya diberitahu melalui SMS, seketika langsung mendatangi ruangan tersebut,” ucapnya dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (20/6).

Dijelaskannya, saat tiba di lokasi kejadian dirinya melihat langsung ada beberapa meja guru yang diobrak-abrik oleh pelaku dan dalam keadaan berantakan. Kemudian ia pun langsung menghubungi polisi untuk ke sekolah.

“Meja guru yang diobrak-abrik milik Heni, Erma, Idiati, Nur Susiati dan beberapa guru lainnya,” katanya.

Sementara, salah satu guru bernama Erma mengatakan, meja tempatnya telah diobok-obok oleh seseorang. Untung tidak ada barang berharga ditinggalkannya di meja dan laci.

“Barang berharga saya pasti bawa pulang dan tidak pernah ditinggal,” terang Erma.

PALANGKA RAYA – Liburan sekolah yang terbilang panjang selama bulan Ramadan dimanfaatkan kawanan pencuri untuk beraksi. SMA 3 Palangka Raya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News