Si Anak Bengal Siap Bela Australia di Piala Davis, Ini Syaratnya

Si Anak Bengal Siap Bela Australia di Piala Davis, Ini Syaratnya
afp

jpnn.com - SYDNEY – Bernard Tomic membuka peluang membela Australia pada babak semifinal Piala Davis 2015. Namun, petenis peringkat 29 dunia tersebut juga mengajukan syarat pada Tennis Australia (TA).

“Hingga saya puas TA berkomitmen membiayai pengembangan talenta muda Australia, termasuk adik saya, tidak ada dasar diskriminadi, saya tak yakin ada poin dalam pertemuan,” terang Tomic pada Herald Sun, Jumat (24/7).

Sebelumnya, Tomic didepak dari tim Davis karena menyerang TA. Tanpa Tomic, Australia sukses melaju ke babak semifinal. Namun, Australia tetap membutuhkan Tomis karena akan menghadapi Inggris Raya.

Tomic pun sudah menyatakan kesediaannya membela tim Davis Negeri Kanguru, julukan Australia pada babak empat besar nanti.

“Saya selalu siap dan mau bermain untuk Australia. Ini merupakan kehormatan bagi saya. Saya berharap bisa terus membela negara,” tegas Tomic. (jos/jpnn)


SYDNEY – Bernard Tomic membuka peluang membela Australia pada babak semifinal Piala Davis 2015. Namun, petenis peringkat 29 dunia tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News