Maksud Hati Menjemput Pelanggan, Apa Daya Malah Diseruduk Sapi Ngamuk

Maksud Hati Menjemput Pelanggan, Apa Daya Malah Diseruduk Sapi Ngamuk
Ilustrasi.

jpnn.com - SITUBONDO - Tukang ojek, Jamaludin, 51, ketiban sial. Tukang ojek asal Desa Blimbing, Kecamatan Besuki, itu menjadi korban amukan sapi kemarin (29/7). Akibatnya, dia terluka cukup parah di kepala dan beberapa bagian tubuhnya. Korban harus dirawat di RSUD Besuki.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 ketika Jamaludin hendak menjemput seseorang yang menggunakan ojeknya setiap hari. Dari rumah, dia mengendarai motor untuk menemui pelanggannya untuk diantar pulang dari pasar.

Sebelum sampai di pasar hewan, Jamaludin berpapasan dengan sapi milik Hana, 50, yang mengamuk. Sapi itu berlari keluar dari pasar dan dikejar sejumlah orang. 

Nah, sewaktu menyalip sapi, tiba-tiba motor Jamaludin diseruduk. Warga di sekitar lokasi hanya berteriak. Sebab, sapi itu terus mengamuk sesudah menyeruduk Jamaludin.

Hewan tersebut tidak hanya menyeruduk korban yang naik motor. Setelah tanduknya menghantam korban hingga terluka robek, sapi itu lantas menginjak-injak tubuh Jamaludin. Tak lama kemudian, sapi tersebut diamankan pemiliknya dan sejumlah warga di lokasi.

Jamaludin dilarikan ke RSUD Besuki. Kerabat korban meminta pemilik sapi bertanggung jawab. ''Saya minta maaf. Ikatan sapi terlepas. Saya bersedia membantu biaya pengobatan,'' tutur Hana. (rri/c23/dwi) 

 


SITUBONDO - Tukang ojek, Jamaludin, 51, ketiban sial. Tukang ojek asal Desa Blimbing, Kecamatan Besuki, itu menjadi korban amukan sapi kemarin (29/7).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News