Cara Pasangan Kekasih Ini Bunuh Bayi Hasil Luar Nikah Sungguh Luar Biasa Keji

Cara Pasangan Kekasih Ini Bunuh Bayi Hasil Luar Nikah Sungguh Luar Biasa Keji
Pembantu rumah tangga dituduh membunuh anaknya (tengah), dan teman lelakinya serta rekannya yang didakwa membantu pembunuhan itu.

jpnn.com - SHARJAH - Seorang pembantu rumah tangga warga Habsyah terpaksa ditangkap polisi Dubai. Pasalnya, perempuan muda ini tega membunuh bayinya sendiri yang masih berusia enam minggu. Setelah menghabisi bayinya tersebut, sang ibu membuangnya ke dasar laut.

Mereka mengikat batu bata di dalam kotak lalu menenggelamkannya ke laut. Wanita tersebut dibantu rekannya saat melakukan aksi keji itu di kawasan pantai di Sharjah, pekan lalu.

"Polisi menemukan mayat bayi itu di dalam kotak yang diikat batu-bata," ungkap polisi setelah berhasil meringkus ketiga pelaku, Sabtu.

Menurut laporan surat kabar tempatan, polisi berhasil mengidentifikasi identitas wanita itu sebelum dia ditangkap di Ajman.

Dia mengaku membunuh anak lelakinya dengan bantuan seorang rekan setelah mengetahui hamil hasil hubungan luar nikah dengan teman lelakinya, yang juga warga Habsyah.

Lelaki itu kemudian ditangkap di Dubai. Wanita itu juga dianggap melanggar undang-undang imigrasi dan buruh ketika melarikan diri dari majikan sebelumnya untuk bekerja di tempat lain.

Seperti dilaporkan koran Emarat Al Youm bahwa pelaku membutuh bayinya dengan bantuan rekannya. "Mereka memasukkan bayi itu ke dalam kotak sebelum mengikat batu-bata untuk menenggelamkannya." tulis koran itu dalam laporannya.

Menurut laporan tersebut, teman lelaki wanita tersebut mengaku menjalin hubungan intim dengannya, tetapi membantah terlibat membunuh bayi itu.(ray/jpnn)

SHARJAH - Seorang pembantu rumah tangga warga Habsyah terpaksa ditangkap polisi Dubai. Pasalnya, perempuan muda ini tega membunuh bayinya sendiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News