Hasil Diagnosa Dokter, Korban Kolor Ijo Kemaluannya Telah...

Hasil Diagnosa Dokter, Korban Kolor Ijo Kemaluannya Telah...
Ilustrasi. FOTO: pojoksatu

jpnn.com - LUWU TIMUR - Teror kolor ijo meresahkan warga Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel). Bahkan teror tersebut sudah terjadi sejak sebulan terakhir ini. Dalam 1 malam, pelaku yang disebut-sebut sebagai kolor ijo menyerang tiga  perempuan dalam waktu yang nyaris bersamaan.

Di Desa Bone Pute, Kecamatan Burau, Lutim, tiga orang perempuan mengalami pendarahan hebat di bagian kemaluannya yang diduga ditusuk oleh kolor ijo. Kejadian itu pada Jumat (9/10).

Kejadian itu diungkapkan Nurul Hadziyah. Dia menceritakan bahwa kakaknya yang bernama Husnia, 38, menjadi korban kolor ijo. Kata Hidziyah, saat kejadian, kakaknya tidur di rumah bersama dua anaknya. Kebetulan, Husnia hanya tinggal bertiga dengan anaknya karena suaminya merantau ke Malaysia.

“Tiba-tiba, sekitar pukul 03.00 subuh, kakak saya datang ketuk-ketuk pintu. Terlihat pendarahan di kemaluannya. Darah di mana-mana,” kata Nurul Hidziyah.

Husnia pun segera dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ilagaligo, Wotu dalam kondisi berlumuran darah dan merasakan nyeri di daerah kewanitaannya, darah terus mengalir. 

Nurul Hidziyah, yang bekerja sebagai bidan di puskesmas di Luwuk Baggai, mengatakan, berdasarkan pemeriksaan dokter, bahkan usus kakaknya luka akibat tusukan benda tajam. (pas/mas)

 


LUWU TIMUR - Teror kolor ijo meresahkan warga Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel). Bahkan teror tersebut sudah terjadi sejak sebulan terakhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News