Pasangan Kekasih Kompak jadi Bandit, Romantis Nggak Sih?

Pasangan Kekasih Kompak jadi Bandit, Romantis Nggak Sih?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MAKASSAR – Sultan dan HS bukan hanya sehati dalam percintaan. Sejoli tersebut juga kompak saat menjalankan aksi perampokan. Namun, keduanya kini tak bisa lagi menjalankan perbuatannya.

Pasalnya, Unit Resmob Polrestabes Makassar berhasil menangkap Sultan di kediamannya di Jalan Rappokalling, Senin (23/11) kemarin. Polisi harus menembakkan timah panas karena Sultan mencoba kabur.

Dari keterangan Sultan, selama menjalankan aksi pencurian dan perampokan, dia dibantu HS. Peran HS ialah sebagai pemantau situasi di sekitar lokasi rumah yang menjadi target.

"Dia itu pacar saya pak. Dia yang bantu saya. Sasaran kami rumah," ucap Sultan saat menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara.

Berdasarkan catatan kepolisian, pasangan kekasih ini sudah beraksi sebanyak 11 kali sepanjang November. Keduanya pun berhasil menggondol puluhan barang elektronik, uang hingga perhiasan.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, AKP Edy Sabhara menegaskan, Sultan merupakan residivis dalam kasus yang sama. "Untuk HS, kami masih melakukan pengejaran. Dia sudah berstatus DPO," jelas Edy. (zaq/jos/jpnn)


MAKASSAR – Sultan dan HS bukan hanya sehati dalam percintaan. Sejoli tersebut juga kompak saat menjalankan aksi perampokan. Namun, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News