Kepergok Hohohihi dengan Wanita Bersuami, Lompat dari Lantai 3

Kepergok Hohohihi dengan Wanita Bersuami, Lompat dari Lantai 3
Si Budi dirawat di rumah sakit setelah melompat dari lantai 3 ruko. Foto: Rakyat Aceh/JPG

jpnn.com - TAKENGON – Kepergok sedang selingkuh dengan perempuan bersuami,  pria asal Medan, Sumatera Utara, Budi Marganda Hasudungan (26), nekat lompat dari lantai 3 ruko. Akibatnya, dia mengalami patah kaki dan luka disekujur tubuhnya.

Budi panik akibat perselingkuhannya dengan wanita telah bersuami diketahui warga. Budi memasuki rumah wanita selingkuhannya di kawasan Jalan Lintang, Kampung Kala Sigo, Kecamatan Bebesen, Takengon, Aceh Tengah, Selasa malam (8/3).

Menurut warga, perselingkuhan pasangan ini diketahui suami si perempuan, lalu melaporkannya kepada pemuda setempat.

Spontan warga mendatangi rumah menjadi tempat hohohihi pasangan non muhrim itu. Warga sempat memukuli pelaku dengan batu di bagian wajah hingga Budi mengalami patah hidung. Tak ingin mati konyol dikeroyok, Hasudungan malah nekat nekat lompat dari lantai 3 Ruko setinggi 8 meter, bermksud melarikan diri dari kepungan warga.

Budi Marganda akhirnya dilarikan ke RSU Datu Beru Takengon untuk mendapatkan perawatan. Pihak rumah sakit menyatakan Budi mengalami patah tulang di bagian tumit kaki kanan, bagian jempol kiri kaki, dan bagian hidung yang terus mengalami pendarahan.

Pantauan Rakyat Aceh (Jawa Pos Group) di lokasi kejadian, warga setempat tampak emosi mengetahui perbuatan mesum pasangan ini. Warga mengaku malu dan menganggap perbuatan mesum pasangan ini telah mencemarkan nama baik kampung mereka.

Sejumlah personel polisi dari Polres Aceh Tengah juga datang untuk mengamankan lokasi. Kasus ini langsung ditangani oleh aparat kampung setempat bersama pihak kepolisian. (mag-66/jur/min/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News