Giliran Penyanyi Seksi ini yang Dituduh jadi Selingkuhan Jay-Z

Giliran Penyanyi Seksi ini yang Dituduh jadi Selingkuhan Jay-Z
Rita Ora. Foto: Rollingstone

jpnn.com - SATU lagi wanita yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Jay-Z. Setelah Rachel Ray, kini penyanyi seksi Rita Ora, yang dikabarkan menjadi selingkuhan suami Beyonce Knowles itu.

Rumor perselingkuhan Rita dengan Jay-Z muncul setelah Beyoncé mengisyaratkan suaminya sedang menjalin hubungan dengan wanita lain, dalam album barunya, 'Lemonade'.

Bahkan tak lama setelah Beyoncé merilis album itu, Rita juga mengunggah fotonya yang hanya mengenakan bra bergambar buah lemon, melalui akun Snapchat. Dugaan perselingkuhan itu semakin menguat, setelah melihat kalung berinisial J yang dipakai Rita dalam fotonya.

Hanya saja, kabar itu ditepis oleh Rita. Melalui akun Twitter-nya, penyanyi 25 tahun itu membantah telah berselingkuh dengan Jay-Z.

"Saya biasanya tidak pernah menanggapi gosip. Namun kali ini, biarkan saya menjelaskan bahwa rumor itu palsu. Saya tidak berselingkuh karena saya sangat hormat kepada Beyoncé," kata Rita, dilansir Daily Mail, Rabu (27/4).

Rumor perselingkuhan itu sempat membuat Rita dihujat para fans Beyoncé melalui akun jejaring sosialnya. (mg5/chi/jpnn)

 


SATU lagi wanita yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Jay-Z. Setelah Rachel Ray, kini penyanyi seksi Rita Ora, yang dikabarkan menjadi selingkuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News