Yuk!Beli Tiket Festival Musik Pantai

Yuk!Beli Tiket Festival Musik Pantai
Beach Beast Fest. Foto: Ismaya Live

jpnn.com - Promotor hiburan dan musik Ismaya Live terus melebarkan jangkauan organizingnya melalui kerja sama dengan promotor Singapura 'Zouk'.

Sejak kemarin, Ismaya Live dan Zouk meluncurkan festival musik pantai ‘Beach Beats Fest’.  Ini akan digelar di Palawan Sentosa Island, Singapura 9 Agustus mendatang.

Rencananya, festival musik pantai ini digelar dengan konsep unik dan diisi oleh artis-artis keren. Dalam rilisnya, Ismaya Live menyatakan mendatangkan Mark Ronson (DJ Set), Sam Feldt, Ta-Ku, dan Charlie Lim.

“Artis-artis dalam festival masih akan akan bertambah lagi dan segera diumumkan Ismaya Live dan Zouk,” tulis Ismaya dalam rilisnya.

Selain artis, kedua promotor itu telah merilis harga tiket Beach Beats Fest. Harga tiket mulai dari SGD 78 (Early Bird), SGD 88 (presale 1), SGD 98 (presale 2), dan SGD 118 (on the spot). Sementara tiket VIP dijual dengan harga SGD 168.

Bagi Anda yang berminat membeli tiket itu bisa membeli secara online di situs resmi http://beachbeatsfest.com/. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News