Kakak Saipul Jamil Diciduk KPK, Iis Dahlia: Ya itulah..

Kakak Saipul Jamil Diciduk KPK, Iis Dahlia: Ya itulah..
Kakak kandung Ipul, Samsul Hidayatullah saat keluar dari gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/6) malam. Samsul ditahan terkait operasi tangkap tangan (OTT) kasus dugaan penyuapan terhadap Panitera Pengadilan Jakarta Utara. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PENDANGDUT Iis Dahlia ikut prihatin dengan musibah yang menimpa Saipul Jamil. Setelah divonis tiga tahun bui, pria yang karib disapa Ipul itu dikagetkan dengan penangkapan kakaknya, Samsul Hidayatullah.

Samsul diduga telah menyuap, agar Ipul dijerat ringan dalam kasus pencabulan DS.

"Ya itulah namanya musibah ya. Seharusnya sudah selesai masalahnya, sekarang jadi bermasalah kakak sama adek," ujar Iis belum lama ini.

Sebagai teman, Iis berdoa agar mantan suami Dewi Perssik bersama keluarganya diberikan ketabahan. "Semoga sabar dalam menjalani masalah ini," harap Iis.

Samsul merupakan satu, dari empat tersangka yang dijerat KPK hasil operasi tangkap tangan, Rabu (15/6) lalu. Selain Samsul, pengacara Saipul yakni Kasman Sangaji dan Bertha Natalia serta Panitera PN Jakut Rohadi juga dijadikan tersangka. (chi/jpnn)


PENDANGDUT Iis Dahlia ikut prihatin dengan musibah yang menimpa Saipul Jamil. Setelah divonis tiga tahun bui, pria yang karib disapa Ipul itu dikagetkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News