PARAH! Suami Langsung Basah Begitu Melihat Perempuan Cantik

PARAH! Suami Langsung Basah Begitu Melihat Perempuan Cantik
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - BANYAK lelaki harus menjalani pengobatan ke dokter atau secara alternatif lantaran senjatanya lemas. Namun, tidak pada  Donwori, 55. Senjatanya langsung bangun begitu melihat cewek cantik dan bahenol. Tak hanya itu, senjatanya bahkan bisa langsung basah alias ejakulasi di celana.

Donwori sudah lupa berapa kali wajahnya seringkali malu karena tiba-­tiba celananya basah mleber air di selangkangn­nya. 

Kalau sudah demi­ kian, Donwori langsung cari kamar mandi untuk membasuh celananya. Karena panik biasanya celananya jadi basah semuanya. Maka sudah dipastikan, Donwori menerima kemarahan dari istrinya, Karin, 50. 

Ketika marah Karin bisa menen­dang dia atau bahkan memukulnya sampai babak belur. Kalau sudah demi­kian, Donwori tidak masuk bekerja dan dipastikan gajinya seringkali dipotong oleh kantornya.

“Saya ini hanya sebagai buruh di perusahaan mebel. Kalau gaji sering dipotong ya hasilnya begini, sering bertengkar dengan istri,” kata Donwori dengan wajah nelongso seperti dilansir Radar Surabaya.

Karin memang termasuk wanita yang tempramental. Berkali-kali Donwori mendapatkan bogem dari Karin. Bukan hanya karena gajinya yang didapat seringkali sedikit. 

Akan tetapi, persoalan itu makin ruwet karena Karin seringkali menemukan celana Donwori basah karena senjatanya mengeluarkan cairan.

Bapak tiga anak itu mengatakan sejak muda dirinya memang tidak bisa menahan senjatanya yang sering mengeluarkan tembakan tiba-tiba. 

BANYAK lelaki harus menjalani pengobatan ke dokter atau secara alternatif lantaran senjatanya lemas. Namun, tidak pada  Donwori, 55. Senjatanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News