Ladies, Ada Konser Mengenang Karya Chrisye, Yuk Cek Harga Tiketnya

Ladies, Ada Konser Mengenang Karya Chrisye, Yuk Cek Harga Tiketnya
Chrisye. Foto: kratonpedia

jpnn.com - JAKARTA - Ussy Pieters Choir mempersembahkan 3 Dekade Cinta Chrisye. Konser ini rencananya diadakan pada 28 Agustus 2016 di Teater Jakarta, TIM, Cikini, Jakarta. 

Pendiri Ussy Pieters Choirs dan penggagas konser 3 Dekade Cinta Chrisye, Ussy Pieter memberikan penjelasan mengenai pemilihan tema tersebut. 

"Tema 3 Dekade Cinta Chrisye dipilih untuk mengekspresikan secara utuh kesan dan pesan yang ingin Chrisye sampaikan dalam bentuk musik selama dia berkarya," kata Ussy dalam konferensi pers konser 3 Dekade Cinta Chrisye di Restauran Rarampa, Jakarta, Jumat (22/7). 

Menurut Ussy, konser 3 Dekade Cinta Chrisye dipersembahkan sebagai apresiasi atas karya Chrisye pada musik Indonesia. Selain itu, pementasan ini untuk mengenang dan memberi penghargaan terhadap karya Chrisye.

Konser ini juga menjadi persiapan Ussy Pieters Choir sebelum mengikuti kompetisi Interkultur Musica Mundi International Choir Competition 'Canta al Mar' di Spanyol pada Oktober mendatang.

Ussy menjelaskan, konser 3 Dekade Cinta Chrisye akan berlangsung selama 95 menit non stop. Konser ini melibatkan beberapa artis pendukung lintas generasi. 

Artis pendukung yang terlibat adalah Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Marcell Siahaan, Raisa, dan Mikha Tambayong. "Saya yang memilih sendiri," ungkap Ussy. 

Harga tiket konser 3 Dekade Cinta Chrisye dibanderol dengan harga Rp 300 ribu, Rp 500 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1 juta, dan Rp 1,5 juta. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ussy Pieters Choir mempersembahkan 3 Dekade Cinta Chrisye. Konser ini rencananya diadakan pada 28 Agustus 2016 di Teater Jakarta, TIM,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News