KHUSUS DEWASA: Ngeri... Remaja Ini Punya Anu Gede Banget

KHUSUS DEWASA: Ngeri... Remaja Ini Punya Anu Gede Banget
Sorence Owiti Opiyo. Foto: Buzz Kenya

jpnn.com - BANYAK pria merasa bangga dan percaya diri karena memiliki alat kelamin berukuran super. Bahkan tak sedikit pria menggunakan berbagai metode agar memiliki ‘senjata bawah perut’ berukuran besar.

Namun, remaja di Kenya bernama Sorence Owiti Opiyo ini justru kerepotan karena anunya kebesaran. Ya, Mr P milik  pria 20 tahun itu terus mengembang seperti balon hingga menyerupai kaki ketiga.

Dokter di Kenya pun tak tahu lagi harus berbuat apa terhadap alat kelamin milik Opiyo. Hal yang dialami Opiyo itu memang satu-satunya yang terjadi di Kenya.

Sebuah penyakit langka diduga menyebabkan anunya membesar hingga ukuran yang wah. Ukurannya bahkan melebihi bayi sehingga membuat Opiyo menderita.

KHUSUS DEWASA: Ngeri... Remaja Ini Punya Anu Gede Banget

Opiyo pun terpaksa keluar dari sekolahnya karena di-bully gara-gara ukuran anunya yang kelewat besar. Ukuran Mr P yang wah  ternyata memang tak bisa membuat Opiyo hidup normal.

The SUN yang mengutip laman BuzzKenya melaporkan, Opiyo adalah warga asal Kisumu County. Ia tinggal bersama neneknya sejak umur 5 tahun setelah orang tuanya meninggal.

Tapi sebelum Opiyo menginjak usia 10, sudah ada tanda-tanda keanehan pada tititnya. Sebab, tititnya mulai memenuhi ruang di antara kedua kakinya.

BANYAK pria merasa bangga dan percaya diri karena memiliki alat kelamin berukuran super. Bahkan tak sedikit pria menggunakan berbagai metode agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News