Ini Kata Pedrosa Usai Bikin Sensasi di Misano

Ini Kata Pedrosa Usai Bikin Sensasi di Misano
Dani Pedrosa, bersukacita dengan sampanye di atas podium Misano. Foto: AFP

jpnn.com - MISANO - Dani Pedrosa membuat kejutan dalam MotoGP San Marino, di Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Minggu (11/9) malam, rider Repsol Honda itu menjadi pemenang meski start dari posisi kedelapan.

"Saya sangat senang karena tim saya mengalami masa yang sulit sejan akhir pekan (sesi latihan bebas)," kata Pedrosa dalam wawancara singkat dengan awak TV MotoGP, sebelum naik ke podium Misano.

Trek di Misano memang dikenal berkarakter pendek, yang merupakan lintasan yang disukai Pedrosa.

Di awal balapan, Pedrosa seperti tidak masuk hitungan juara. Persaingan ketat terjadi di depannya, melibatkan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Pelan, pasti lalu cepat, Pedrosa menyalip semua rider di depannya. 

Cara melewati pun terkesan menyakitkan buat rider lain, karena begitu mudah, tanpa harus berkali-kali side by side. Cukup menyalip di tikungan dan ngeeeng..

"Saya tahu untuk menang di sini saya harus benar-benar cepat. Dan itu saya lakukan. Terima kasih buat fans, keluarga dan terutama sekali untuk tim saya," ujar Pedrosa. (adk/jpnn)

MISANO - Dani Pedrosa membuat kejutan dalam MotoGP San Marino, di Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Minggu (11/9) malam, rider Repsol Honda itu menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News