Tjong Tunjuk Bagas Jadi Kapten Gantikan Andi

Tjong Tunjuk Bagas Jadi Kapten Gantikan Andi
Timnas U-19 saat berlatih di Vietnam. Foto: Media Officer Timnas for JPNN

jpnn.com - HANOI - Timnas U-19 diharapkan mampu memberikan prestasi yang gemilang dalam ajang Piala AFF U-19 yang digelar di Hanoi 11-24 September. 

Skuat Garuda Jaya akan diuji kekuatannya oleh timnas Myanmar U-19 di Vietnam Youth Training Center Field, Senin (12/9) malam. 

Dalam laga ini, kapten Timnas U-19 yang biasanya dipercaya pada Andi Setyo Nugroho, akan berubah sementara waktu kepada bagas Adi Nugroho. Kepastian itu diungkapkan pelatih Timnas Eduard Tjong. 

“Andi sedang cedera, maka kami menunjuk Bagas Adi Nugroho sebagai gantinya. Dia memang wakil kapten selama ini," kata Edu melalui rilis yang dikirimkan Timnas, Minggu (11/9) sore. 

Meski absen di laga perdana, bukan berarti Andi akan kehilangan kans tampil di AFF U-19 tahun ini. Menurut Fisioterapis Timnas U-19 Aditya Praweswara, cedera tertariknya otot hamstring pemain yang berosisi di bek itu tak terlalu parah. 

"Di laga perdana dia akan absen. Untuk laga selanjutnya dia akan kami lihat perkembangannya. Semoga dia cepat fit. Saat ini kami terus terapi dia dan percepat proses kesembuhan," ternag Adit. (dkk/jpnn)


HANOI - Timnas U-19 diharapkan mampu memberikan prestasi yang gemilang dalam ajang Piala AFF U-19 yang digelar di Hanoi 11-24 September. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News