Ckckck… Satpol PP Datang, Cewek Ini Masuk WC, Eh.. Ternyata...

Ckckck… Satpol PP Datang, Cewek Ini Masuk WC, Eh.. Ternyata...
Takut dijaring petugas razia, sejumlah wanita Warem di kilo-kilo ini mencoba kabur dan sembunyi dari kejaran petugas. Foto: MAZWIN/PMX/jpg

jpnn.com - DURI — Setiap Satpol PP merazia warung remang-remang dan cafe karaoke di sepanjang Jalan Lintas Duri-Dumai, Riau selalu ada saja hal-hal yang aneh, lucu dan menggelikan.

Seperti yang berlangsung, Selasa (13/9) malam. Banyak cewek warem (warung remang-remang) yang diduga pemberi layanan seks ini ketakutan terjaring petugas.
 
Seperti diberitakan Pekanbarumx (Jawa Pos Group) hari ini (14/9), saking takutnya, mereka akan rela melakukan apa saja agar tidak tertangkap petugas. Seperti, diantaranya langsung kabur begitu melihat mobil patroli mendekati warem. Ada yang lari terbirit-birit lalu menghilang di kegelapan malam.
 
Ada juga yang malah bersembunyi dan berdiam diri di dalam kamar mandi/WC yang hanya berdinding terpal, yang berjarak beberapa meter dari belakang warem. Ada yang pura-pura buang air besar (BAB). Tapi semua itu tak luput dari pantauan petugas.
 
Inilah yang terjadi saat petugas Satpol PP merazia Warem di Jalan Lintas Duri-Dumai Km 7 Kulim. Seorang wanita diduga pelayan seks mencoba bersembunyi untuk mengelabui petugas dengan berdiam diri di dalam toilet.
 
Namun, rupanya petugas tidak segampang itu untuk mereka kelabui. Petugas yang awalnya curiga, pasalnya dari kejauhan warem tampak ramai. Tapi begitu didekati langsung sepi. 
 
Ternyata beberapa orang wanitanya telah lari tunggang langgang ke belakang warem ke arah kegelapan malam.
 
Tak mau putus asa, petugas mencoba mencari ke arah belakang warem. Hingga akhirnya mendapati seorang wanita berdiam diri sembunyi di dalam toilet. Begitu diminta keluar, dia langsung berkilah cuma BAB dan bukan lari.(mx/pmo/ray/jpnn)


DURI — Setiap Satpol PP merazia warung remang-remang dan cafe karaoke di sepanjang Jalan Lintas Duri-Dumai, Riau selalu ada saja hal-hal yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News