Yaah..Studio Kembali Tunda Rilis Film Rings

Yaah..Studio Kembali Tunda Rilis Film Rings
Poster film Rings. Foto: aceshowbiz

jpnn.com - Paramount Pictures kembali menunda jadwal rilis film Rings untuk ketiga kalinya. Tidak disebutkan alasan jelas studio film yang berbasis di Los Angeles kembali melakukan penundaan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (23/9), rumor yang beredar di publik adalah perusahaan induk Paramount, Viacom mengalami kerugian dalam jumlah besar, yaitu mencapai USD 115 juta. 

Ring awalnya direncanakan rilis 13 November 2015 dan ditunda. Film terakhir dari trilogi The Ring versi Hollywood ini kembali diumumkan bakal dirilis pada tanggal 1 April 2016, tapi kembali ditunda. Ketiga kalinya, studio memberikan informasi bahwa rencana rilis pada 20 Oktober tahun ini juga dibatalkan.

Rencananya, Rings akan kembali rilis 3 Februari 2017, dan akan diputar di bioskop Amerika Serikat pada 21 Oktober 2017.

Film bergenre horor ini disutradarai oleh F. Javier Gutierrez berdasarkan skrip yang ditulis oleh Akiva Goldsman, David Loucka dan Jacob Aaron Este. Sedangkan produser eksekutif di pegang Guillermo de Toro.

Bintang dalam film adalah Johhny Galecki, Matilda Lutz, Alex Roe, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan dan Vincent D’Onofrio. (mg5/JPNN)


Paramount Pictures kembali menunda jadwal rilis film Rings untuk ketiga kalinya. Tidak disebutkan alasan jelas studio film yang berbasis di Los Angeles


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News