Perang Alat Peraga Kampanye Terganggu Cuaca Ekstrem

Perang Alat Peraga Kampanye Terganggu Cuaca Ekstrem
Cuaca ekstrem di wilayah Jakarta merusak alat peraga kampanye pasangan calon. Foto: dok jpnn


JAKARTA - Tim sukses masing-masing pasangan calon telah menebar alat peraga kampanye di setiap pelosok wilayah ibu kota. 

Sayangnya, belakangan ini kondisi cuaca di Jakarta terbilang ekstrim. Curah hujan dan angin kencang membuat alat peraga mengalami kerusakan. 

Seperti alat peraga kampanye yang difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta berupa baliho dan umbul-umbul. 

Hampir di setiap wilayah Jakarta, baliho dan spanduk tersebut tampak rusak. Kondisi alat peraga kampanye yang porak poranda itu menjadi perhatian Pemprov DKI Jakarta.

Saat menggelar teleconference yang dihadiri KPU DKI Jakarta dan perwakilan partai politik, beserta seluruh wali kota di Posko Bersama Pilgub DKI Jakarta, kondisi alat peraga yang rusak itu menjadi salah satu hal yang dibicarakan. 

"Alat peraga kampanye pasangan cagub dan cawagub di Jakarta Utara banyak yang rusak. Kebanyakan roboh karena tertiup angin. Sekarang sedang diperbaiki," ujar Seketaris Kota Jakarta Utara Rusdianto, Senin (5/12).

Senada dengannya, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede mengatakan, alat peraga kampanye di wilayahnya banyak yang rusak. 

"Kebanyakan rusak karena patah dan roboh karena angin," ungkap dia.

JAKARTA - Tim sukses masing-masing pasangan calon telah menebar alat peraga kampanye di setiap pelosok wilayah ibu kota.  Sayangnya, belakangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News