Laga Beda Kekuatan di Pembukaan

Delapan Besar Piala Indonesia 2010

Laga Beda Kekuatan di Pembukaan
PEMBUKAAN - Aksi pemain Persipura di kompetisi ISL lalu. Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Duel  dua tim dengan kekuatan jomplang bakal menjadi pembuka babak delapan besar Piala Indonesia 2010. Pelita Jaya Purwakarta bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Singaperbangsa Karawang pada 15 Juli mendatang.

Di atas kertas, Pelita Jaya tentu bukan lawan sebanding bagi Mutiara Hitam, julukan Persipura. Tengok saja klasemen akhir Indonesia Super League (ISL) 2009/ 2010. Pelita Jaya harus terdampar di papan bawah. Sementara Eduard Ivakdalam  dkk dengan gagahnya bertengger di posisi kedua klasemen akhir.

"Mereka kan tim raksasa. Sementara kami harus berada di papan bawah. Tapi, sejauh ini hasil yang kami torehkan di Piala Indonesia sudah cukup bagus. Itu akan menjadi modal kami untuk menantang Persipura," terang Jajang Nurjaman, pelatih Pelita kemarin (1/7).

Di sisi lain, meski diunggulkan, Persipura tetap memilih merendah saat menghadapi Pelita. Apalagi sejak ditangani Jajang, permainan yang ditunjukkan Pelita terus menunjukkan performa menggembirakan.

JAKARTA - Duel  dua tim dengan kekuatan jomplang bakal menjadi pembuka babak delapan besar Piala Indonesia 2010. Pelita Jaya Purwakarta bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News