Bara Dendam : Ajang Pembuktian Dua Pelatih

Bara Dendam : Ajang Pembuktian Dua Pelatih
Bara Dendam : Ajang Pembuktian Dua Pelatih
CAPE TOWN - Kekalahan Argentina dari Jerman via adu penalti di Piala Dunia 2006 masih menyisakan dendam di dada pemain Argentina. Mereka bersiap menuntut balas pada laga malam ini di Stadion Cape Town (siaran langsung RCTI pukul 21.00 WIB).

   

Empat tahun lalu, Argentina kalah pada babak perempat final. Pada Piala Dunia 2010, kedua seteru klasik itu kembali bertemu pada fase yang sama. Bentrok kedua tim menjanjikan permainan menarik, intrik, dan juga bara dendam.

   

"Sekarang yang dipikirkan oleh para pemain adalah segera masuk ke  lapangan dan membalas dendam atas kekalahan di Piala Dunia 2006. Saya tidak lagi khawatir akan penalti," tutur Diego Maradona, pelatih Argentina, seperti dikutip AP.

   

Sejatinya, setelah bentrok terakhir di Piala Dunia empat tahun lalu, mereka pernah bersua di laga persahabatan. Hasilnya, Argentina menang tipis 1-0 atas Jerman di Munchen pada 3 Maret lalu. Gonzalo Higuian jadi penentu kemenangan.

   

CAPE TOWN - Kekalahan Argentina dari Jerman via adu penalti di Piala Dunia 2006 masih menyisakan dendam di dada pemain Argentina. Mereka bersiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News