Duet Forlan-Suarez jadi Momok

Duet Forlan-Suarez jadi Momok
ANDALAN - Diego Forlan (kanan) dan pemain Uruguay lainnya, saat dimintai tanda tangan oleh sejumlah fans, di GWK Park, Kimberley, 29 Juni. Foto: AFP Photo/Rodrigo Arangua/FIFA.com.
LIMA gol telah tercipta dari kolaborasi Diego Forlan dan Luis Suarez di lini depan Uruguay selama Piala Dunia 2010. Forlan yang bermain sedikit ke belakang telah mengemas dua gol dan Suarez berhasil menceploskan tiga gol.

Bila Ghana masih ingin menjaga mimpi bertahan di Piala Dunia 2010, maka mereka harus memiliki cara untuk membendung Forlan-Suarez. Sebab dua pemain itulah yang menjadi tumpuan serangan Uruguay selain Edinson Cavani.

Sebelum tampil hebat di Afsel, Suarez menjalani musim yang hebat di Ajax Amsterdam. Musim lalu, dia mencetak 35 gol dari 33 pertandingan di Eredivisie Belanda. Performa yang bikin banyak klub elite Eropa kepincut menggaetnya.

Forlan juga menjalani musim yang bagus. Dia menciptakan 28 gol di semua ajang bagi Atletico Madrid. Lebih dari itu, dua golnya di final Europa League, membawa Los Rojiblancos (julukan Atletico) menjuarai Europa League dengan menekuk Fulham.

LIMA gol telah tercipta dari kolaborasi Diego Forlan dan Luis Suarez di lini depan Uruguay selama Piala Dunia 2010. Forlan yang bermain sedikit ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News