Persema Beri Kado Batik Arifin Panigoro

Persema Beri Kado Batik Arifin Panigoro
Arifin Panigoro (kanan). Foto: Ali/Jawa Pos
MALANG – Sebuah kehormatan tersendiri didapatkan para penggawa Persema. Semalam, mereka menghadiri undangan acara ulang tahun (ultah) ke 66 bos Liga Primer Indonesia, Arifin Panigoro (AP) di Jakarta. Sebanyak 16 pemain beserta awak tim lainnya yang dipersiapkan sebagai amunisi tim jelang dijamu Cendrawasih FC Jayapura, Sabtu (19/3) nanti, ikut hadir.

Dalam acara spesial tersebut, kado spesial dipersembahkan Bima Sakti dkk kepada AP. Ya, kado itu dalam bentuk sebuah kemeja batik yang sengaja dibeli para pemain Persema dengan cara urunan tepatnya sebelum bertolak meninggalkan Malang, pagi kemarin. Sang kapten Persema, Bima Sakti secara simbolis menyerahkan kado itu kepada tokoh penggagas kompetisi LPI.

‘’Ya, seluruh pemain Persema datang di acara ulang tahun pak Arifin Panigoro di Jakarta. Malahan, pemain Persema memberi kado baju batik kepada pak Arifin Panigoro. Pak Arifin Panigoro senang dengan kado itu, apalagi beliaunya tahu kado ini dibeli secara urunan oleh mereka,” ujar Abi Hasantoso, Juru Bicara PT Liga Primer Indonesia (LPI) kepada Malang Post (Grup JPNN), semalam.

Terpisah, kapten Persema, Bima Sakti membenarkan tentang hal ini. Dia menyebut, kado tersebut sengaja dipersembahkan kepada AP yang telah memberi kesempatan spesial kepada pemain Persema untuk bisa juga hadir pada acara perayaan ultah-nya. Selain itu, big bos Medco tersebut ternyata juga mengikuti perjalanan Laskar Ken Arok di kompetisi LPI.

MALANG – Sebuah kehormatan tersendiri didapatkan para penggawa Persema. Semalam, mereka menghadiri undangan acara ulang tahun (ultah) ke 66

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News