The Dance Company Pastikan Tak Bubar

The Dance Company Pastikan Tak Bubar
The Dance Company Pastikan Tak Bubar
KABAR bubarnya band The Dance Company sempat santer terdengar. Gara-garanya, para personil band yang terbentuk sejak 2007 itu disibukkan proyek masing-masing. Namun, rumor tersebut akhirnya terjawab tuntas.

Band yang digawangi empat musisi kawakan seperti Pongky, Baim, Nugie dan Ariyo Wahab itu memastikan akan terus berkarya meramaikan dunia musik Indonesia. ”Baru tadi pagi (kemarin), kita putuskan, kita harus melanjutkan The Dance Company (TDC), sampai mati.

Karena bagaimanapun juga idealisme kita bisa tercapai di TDC,” papar Pongky ditemui di Hard Rock Cafe, kemarin (25/7). Suami presenter Sophie Navita itu melanjutkan, keputusan tersebut juga diambil karena karena para istri masing-masing personil melarang mereka bubar. “Istri-istri nggak bolehin. Takut rekening berkurang,” candanya.

Nugie menambahkan, TDC juga sudah meneken kontrak untuk membintangi sebuah iklan serta rencana pembuatan film. ”Lagian sudah ada kontrak iklan baru. Tanda tanggnya juga kemarin.

KABAR bubarnya band The Dance Company sempat santer terdengar. Gara-garanya, para personil band yang terbentuk sejak 2007 itu disibukkan proyek masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News