3 Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia

3 Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia
Raisa, Natasha Wilona dan Chelsea Islan.

jpnn.com, JAKARTA - Tak disangka, 3 artis Indonesia masuk dalam 100 wanita tercantik dunia. Dalam catatan TC Candler, mereka adalah, Raisa, Chelsea Islan dan Natasha Wilona.

Namun, yang mengejutkan peringkat keduanya kalah dari aktris muda berbakat Natasha Wilona. Dara berusia 19 tahun tersebut, menempati peringkat 36.

Meski begitu, Indonesia patut berbangga lantaran ketiganya mampu bersaing dengan aktris dan model dunia seperti Selena Gomez, Keira Knightley, Natalie Portman, Gal Gadot, Emma Watson, dan sederet aktris papan atas dunia lainnya.

Selama hampir tiga dekade, TC Candler melalui akun YouTube dan media sosial lainnya menilai opini publik dan kepopuleran aktris-aktris di dunia.

Penilaian tersebut berdasarkan 3 miliar tanggapan di sosial media, 500 juta like dan pesan, 500 ribu pengikut, dan 80 ribu berita di seluruh dunia, didapati 100 peringkat wanita tercantik.

Berikut profil tiga aktris Indonesia sebagai 100 wanita tercantik di dunia;

1. Chelsea Islan

3 Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia

Tak disangka, 3 artis Indonesia masuk dalam 100 wanita tercantik dunia. Dalam catatan TC Candler, mereka adalah, Raisa, Chelsea Islan dan Natasha Wilona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News