Bernyanyi Lagi, Sophia Latjuba Bakal Panaskan Panggung LAFF

Bernyanyi Lagi, Sophia Latjuba Bakal Panaskan Panggung LAFF
Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Di awal tahun 2018, Sophia Latjuba akan kembali bernyanyi. Mantan istri Indra Lesmana itu akan tampil bersama Nev+ di konser musik Love And Fabuluous Festival (LAFF).

Bagi yang belum mengetahui NEV+, grup musik ini merupakan proyek musik dari Nidji pasca-vakumnya Giring. NEV sendiri merupakan singkatan dari Nidji Electronic Version.

Tak hanya Sophia Latjuba, sederetan penyanyi tanah air juga ikut meramaikan konser musik yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 10 Februari mendatang.

Bernyanyi Lagi, Sophia Latjuba Bakal Panaskan Panggung LAFF

Para artis penampil di event Love And Fabuluous Festival (LAFF).


Mereka yang ikut tampil adalah Raisa, Andien , Yura dan Tuan Tuan, D Essentials of Groove, Jevin Julia, Random Brothers featuring Neonomora, Ramen Gvrl, Andini, serta 2 artis internasional, The Brand New Havies dan Anne Maria.

LAFF sendiri merupakan event pertama di Indonesia yang menghadirkan 12 show sensasional dalam satu malam.

"Event musik festival yang akan menghadirkan pengalaman baru yaitu, akan ada 12 tema konser dari musisi lokal maupun international. Karena di LAFFEST tahun ini, seluruh artis penampil akan memberikan pertunjukan dengan tema khusus untuk #LAFFestival," jelas Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment dalam siaran tertulisnya, Jumat (29/12).

Di awal tahun 2018, Sophia Latjuba akan kembali bernyanyi. Mantan istri Indra Lesmana itu akan tampil bersama Nev+ di koner Love And Fabuluous Festival (LAFF).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News