5 Langkah Mudah Miliki Kulit Kinclong di Malam Tahun Baru

5 Langkah Mudah Miliki Kulit Kinclong di Malam Tahun Baru
Membersihkan wajah dengan toner. Foto: Today Show

jpnn.com - Siapapun ingin memiliki kulit sehat bercahaya saat merayakan malam tahun baru. Apalagi, Anda akan merayakan malam pergantian tahun dengan pasangan spesial.

Penampilan pasti akan menjadi fokus utama sebelum bertemu sang kekasih. Nah, selain make up, memiliki kulit yang sehat dan berseri tentu akan menyempurnakan penampilan Anda.

Kulit yang sehat juga akan membuat makeup Anda lebih terlihat maksimal. Berikut 5 langkah merawat kulit yang bisa dilakukan sebelum malam tahun baru dilansir dari Skincare, Minggu (30/12).

1. Berolahraga

Sebelum malam tahun baru, pergilah berolahraga untuk membuat jantung Anda bekerja lebih baik. Menurut American Academy of Dermatology (AAD), olahraga dapat meningkatkan sistem kekebalan dan sirkulasi, yang dapat memberikan penampilan kulit lebih muda.

2. Minum Air Putih

Kulit kering akan membuat wajah terlihat lebih kusam. Bantu wajah untuk terlihat lebih muda dengan menjaga kelembaban dari dalam ke luar. Minumlah air yang cukup untuk mencegah dehidrasi dan selalu aplikasikan pelembab favorit Anda.

3. Jangan Lupa Double Cleansing

Selain menggunakan make up, memiliki kulit yang sehat dan berseri tentu akan menyempurnakan penampilan Anda di malam pergantian tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News