Detik-Detik Kru Tiara Andini Dianiaya di Lobi Hotel, Menegangkan

Detik-Detik Kru Tiara Andini Dianiaya di Lobi Hotel, Menegangkan
Tiara Andini. Foto: YouTube/Ngobrol Asix

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini membeberkan kronologi salah satu krunya dianiaya oleh seorang pria paruh baya di lobi hotel saat malam tahun baru.

Menurut pelantun Cintanya Aku itu, kejadian tak mengenakkan itu bermula saat mobil yang ditumpanginya itu parkir di pinggir halaman lobi hotel.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Kala itu, Tiara bersama kru baru sampai hotel untuk persiapan tampil di malam tahun baru.

"Kami sampai lobi dan berniat untuk drop off tunggu di mobil beberapa menit sampai driver ku ambil kunci kamar," cerita Tiara Andini, melalui Instagram Story miliknya, Senin (1/1).

Tiara Andini mengungkapkan bahwa pelaku terlihat di lobi bersama pasangannya yang tampak sedang menunggu jemputan.

"Posisi mobilku sudah minggir dan sekali lagi tidak ada mobil yang datang untuk antre masuk lobi atau menjemput seseorang," sambungnya.

Si bapak tersebut menghampiri mobil yang ditumpangi Tiara Andini. Dia mengetuk kaca depan mobil tersebut dengan keras dan meminta Tiara memindahkan mobilnya.

"Bapak ini yang datang dengan wajah agak masam menyampaikan dan meminta untuk mobil kami tidak berada di situ karena ada tamu yang akan datang. Dia meminta untuk parkir saja yang rapi. Timku jawab, 'Oh iya pak ini sebentar aja sambil lagi ambil kunci'," ujar Tiara Andini.

Penyanyi Tiara Andini membeberkan kronologi salah satu krunya dianiaya oleh seorang pria paruh baya di lobi hotel saat malam tahun baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News